Cuaca Dingin, Melbourne Rawan Kecelakaan

blogger templates
Cuaca Dingin, Melbourne Rawan Kecelakaan
REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Melbourne & kota-kota yang lain di Negeri Bidang Victoria, Australia, mengalami cuaca terdingin sepanjang thn ini dgn temperatur tidak melintasi 11 derajat celsius.

Dinginnya hawa serta terasa di daerah Ballarat & Geelong bersama suhu maksimum 8 derajat & 9 derajat. Suhu terasa lebih dingin berlangsung di daerah pegunungan dgn temperatur mencapai -4 derajat Celsius.

Upaya penyelamatan terpaksa dilakukan di daerah Bogong, Rabu (9/7) siang waktu buruknya cuaca menyebabkan seseorang laki-laki menghilang. Cowok asal Upwey yg berusia 31 thn mengirimkan pesan guna meminta pertolongan disaat beliau tersesat di badai salju.

Tim SAR sukses menemukan cowok tersebut lebih kurang pukul 5 pagi hri. Tetapi, tim penyelamat konsisten mesti berakhir utk mencari perlindungan dgn pendaki tersebut sebab badai yg kembali berjalan di perbukitan.Terhadap hasilnya, dgn cuaca yg membaik, rombongan akan meninggalkan pegunungan tersebut sebelum pukul 4 sore hri.ciri-ciri bakteri.

Menurut polisi setempat, sang pendaki tiba dgn sehat & selamat. Sementara itu, pihak kepolisian menyebutkan bahwa setidaknya lima kendaraan ke luar dari jalurnya di sepanjang jalan bebas ganjalan Hume di timur laut Victoria. Aspek ini diakibatkan oleh hujan badai yg menyebabkan keadaan yg dingin.

Cuaca yg tidak baik ini telah memakan korban bersama satu orang perempuan berusia 80 th terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, penumpang dari kendaraan lain di sekitarnya tak mengalami apa-apa. Peramal cuaca senior dari tubuh meteorologi menyebutkan bahwa dinginnnya temperatur sekarang ini merupakan yg terdingin di Melbourne di sepanjang 12 bln belakangan.

"Temperatur maksimum yg cuma mencapai 11 derajat yakni yg terdingin semenjak bln Juli th dulu,"katanya, baru-baru ini.

0 Response to "Cuaca Dingin, Melbourne Rawan Kecelakaan"

Posting Komentar